Beranda > Islam > Kedatangan Imam Mahdi ra.

Kedatangan Imam Mahdi ra.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ketika dajjal sedang gencar menebar fitnah kepada manusia,tiba2 terdengar suara tanpa rupa (hawatif) yang mengabarkan bahwa sesungguhnya Imam Mahdi telah datang dikota Makkah, suara itu terdengar oleh seluruh penghuni alam semesta. Kaum Musliminpun berbondong2 menuju kota Makkah dan timbullah optimisme dari mereka bahwa keadilan dan kemakmuran akan segera terwujud.

Imam Mahdi adalah seorang pria agung tampangnya muda, wajah bercahaya, janggutnya sempurna, pipi kanannya bertahi lalat, kulitnya tidak kuning dan tdk hitam, tubuhnya tinggi besar dan ia dijuluki Imam Mahdi,nama aslinya MUHAMMAD BIN ABDULLAH dia merupakan keturunan Nabi Saw dari Sayyidina Husein assibthi putra FATIMAH BINTI RASULULLAH SAW, sebagaimana disebutkan hadist Nabi Saw ‘Imam Mahdi itu termasuk dalam lingkungan kerabat Rasulullah Saw yakni dari putri beliau yang bernama Fatimah’. (HR.Abu Daud dan Hakim)

Prilaku dan budipekerti Imam Mahdi itu seperti Rasulullah Saw,sebagaimana sabda Nabi Saw yang diriwayatkan oleh Ali bin Abi Thalib Ra ‘Imam Mahdi itu menyerupai Rasulullah Saw dalam hal budi pekerti tapi tidak menyamai dalam bentuk rupa atau bentuk tubuhnya yakni tidak serupa perihal sifat badaniyahnya’. (HR.Abu Daud)

Kelak Imam Mahdi datang ia duduk disisi Ka’bah dengan dikelilingi pemuda berjumlah 313 orang dan mengadakan sidang kilat lalu mengumumkan bahwa ia ditugaskan Allah Swt menciptakan ketentraman dan kesejahteraan umat manusia dimuka bumi berdasarkan syariat Nabi Muhammad Saw,kemudian ia mengangkat dan membaiat para patih untuk merumuskan undang2 Islam yang akan diberlakukan diseluruh dunia kemudian dengan kalimat ‘BISMILLAHI RAHMANIR RAHIM’ Ia mengeluarkan bala tentara untuk perang Sabil yaitu perang yang ikhlas demi menolong agama Allah Swt dengan kawalan malaikat Zibril dan Mikail serta 3000 tentara malaikat yang bagaikan rajawali memburu mangsanya hingga musuh2nya roboh menyerah dan tunduk pada undang2 Islam dibawah pimpinan Imam Mahdi As dinegri arab sedang negri diluar arab dipimpin oleh golongan Waliyullah yang terpercaya.sabda Nabi Saw ‘Tidak akan pergi dunia sehingga negeri arab dikuasai seorang pemuda dari ahlibaytku yang namanya sama dengan namaku dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku’. (alhadist)

Maka sejahteralah dunia,agama Islam pun tegak setelah sempat terhinakan. Tak ada lagi orang2 jahat,gigolo,pelacur,riba,pemabuk dan semua orang merasa tentram lagi damai,yang miskin jadi kaya,kehidupan manusia sangat mulia dan sejahtera selama 7 tahun lebih. Dan ia bertemu Nabi Isa As yang menandakan akhir perjuangannya,pada akhirnya ia wafat syahid setelah bertempur dengan dajjal dan disholatkan oleh kaum muslimin, Nabi Isa As lah yang meneruskan perjuangannya.

Allahu a’lam.
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: